Tips Memilih Krim Penghilang Bekas Jerawat

Jerawat merupakan hal yang sering terjadi kepada wanita maupun pria. Penyebabnya juga bermacam-macam, mulai dari kotoran yang menempel di kulit hingga perubahan hormon di dalam tubuh. Ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, namun ada baiknya jika anda mencoba krim penghilang bekas jerawat. Namun sebaiknya anda juga berhati-hati untuk tidak membeli krim sembarangan karena kandungannya mungkin berbahaya dan dapat memicu banyak penyakit. Beberapa krim bahkan memiliki efek samping yang dapat dirasakan dalam waktu dekat maupun dalam waktu lama.

krim penghilang bekas jerawat

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan krim tertentu, sebaiknya perhatikan beberapa tips dibawah ini untuk menentukan krim penghilang bekas jerawat terbaik.

  • Pilih krim sesuai masalah anda

Jika anda ingin menghilangkan jerawat maka sebaiknya anda memilih krim yang memang diproduksi untuk menghilangkan jerawat. Berbeda halnya jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat, maka sebaiknya anda memilih cream menghilangkan bekas jerawat.

  • Pilih krim yang terdaftar di BPOM

Sebelum membeli sebaiknya anda periksa tanggal kadaluarsanya dan apakah ada kode izin yang dikeluarkan oleh BPOM. Memilih produk krim yang terdaftar akan lebih aman untuk kesehatan kulit anda sendiri.

  • Perhatikan aturan pakainya

Setiap produk tentunya memiliki aturan pakai masing-masing yang harus dilakukan jika anda ingin hasil terbaik. Memakai krim tersebut dalam jumlah banyak dan terlalu sering bukan berarti masalah jerawat anda akan segera selesai namun justru berpotensi menimbulkan efek samping atau masalah lainnya.

Anda dapat membeli produk tersebut jika anda sudah cek semua tips diatas dan yakin atas kegunaannya. Selain produk krim penghilang bekas jerawat, anda juga mungkin ingin mencoba obat minum untuk jerawat di apotik. Tidak seperti krim yang harus anda usapkan di wajah dan terkadang mengganggu kenyamanan anda, anda juga dapat mencoba obat jerawat yang dapat diminum. Sehingga tidak merepotkan dan mengganggu aktifitas anda yang lain. Namun jika permasalahan jerawat anda tidak kunjung selesai, disarankan untuk menemui dokter khusus untuk mengkonsultasikan tentang masalah jerawat anda.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *