Obat Penghilang Bekas Jerawat Resep Dokter yang Dapat Diperoleh di Apotek

Untuk menghilangkan jerawat di wajah, anda tidak boleh melakukan sembarang cara seperti memencetnya hingga keluar. Tangan dan jari anda mengandung bakteri tak kasat mata yang dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri didalam jerawat semakin banyak. Anda juga tidak boleh menggunakan sembarang obat karena kandungan bahan kimia dalam obat dapat merusak kulit anda. Terutama setiap kulit orang memiliki kadar sensitifitas yang berbeda-beda, dan akan memberikan reaksi yang berbeda pada penggunaan obat tertentu. Oleh karena itu cara terbaik mengatasi jerawat adalah dengan berkonsultasi dengan dokter kulit. Dokter akan mengidentifikasi tipikal kulit anda dan membuatkan Obat Penghilang Bekas Jerawat Resep Dokter yang sesuai untuk anda.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Resep Dokter

Setelah mendapatkan Obat Penghilang Bekas Jerawat Resep Dokter, anda dapat membelinya di toko obat atau apotek terdekat. Beberapa obat yang sering diresepkan oleh dokter antara lain Nicam 4% gel, Erytromycin, Dermatix, Freederm Gel, Anti Acne Cleansing Spray, Vitacid, dan lain sebagainya. Obat tersebut telah teruji aman dan ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Namun bila setelah menggunakan obat tersebut kulit anda memerah, hentikan pemakaian obat dan kembali konsultasikan pada dokter.

Dengan menggunakan Obat Penghilang Bekas Jerawat Resep Dokter, anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kandungan yang dimiliki obat. Obat yang diresepkan oleh dokter selalu telah lulus sertifikasi BPOM dan aman untuk dikonsumsi. Meskipun demikian, perhatikan pemakaian sesuai resep dokter. Jangan mengkonsumsi obat secara berlebih hanya karena ingin proses penyembuhan yang lebih cepat. Selain menggunakan obat resep dokter, anda bisa membuat ramuan obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit. Ramuan alami tersebut biasanya terkandung pada tomat, lidah buaya, mentimun, asam jawa, lemon, dan kentang. Buah dan tumbuhan tersebut dapat anda tumbuk lalu jadikan sebagai masker wajah. Gunakan masker alami tersebut setiap hari hingga bekas luka hilang. Anda lebih baik menggunakan ramuan masker alami daripada membeli obat bekas jerawat tanpa resep dokter. Hal tersebut karena kandungan bahan kimia dalam obat mungkin tidak sesuai dengan sensitifitas kulit anda.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *