Manfaat Nourish Skin untuk Jerawat

Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, kecang dan selalu tampak segar bisa diusahakan dengan cara mengkonsums makanan serta buah-buahan yang kaya akan vitamin E. Namun, kita bisa juga melakukan perawatan sampingan dengan cara mengkonsumsi suplemen khusus untuk kulit seperti Nourish Skin. Nourish Skin ini adalah salah satu suplemen yang bisa dengan mudah kita lihat iklannya di televisi, dan pada kesempatan kali ini, secara khusus kami akan mengupas tentang manfaat Nourish Skin untuk jerawat.

Nourish Skin untuk jerawat

Apakah Anda penasaran? Jadi, manfaat Nourish Skin untuk jerawat ini adalah bisa mengatasi jerawat serta bisa mengatasi noda bekas jerawat. Bagaimana bisa? Ini tidak lain karena berbagai kandungan alami yang ada di dalam Nourish Skin seperti likopen dari tomat, daun rosemary, vitamin E, dan asam hyaluronioc. Tak hanya mengatasi masalah jerawat, Nourish Skin juga bisa menghilangkan bintik-bintik hitam yang ada di wajah secara alami, baik itu karena efek dari penuaan dini maupun karena bekas jerawat yang tak kunjung hilang, dan untuk manfaat yang satu ini, Nourish Skin disokong oleh sejumlah kandungan seperti ekstrak polifenol dari teh hijau, buah bilberry, likopen, akar bunga rosemary dan spirulina algae. Sedangkan aturan pemakaian Nourish Skin untuk kulit yang berjerawat adalah sebagai berikut:

  • Untuk kulit yang berjerawat, Nourish Skin bisa diminum sebanyak 2 kali dalam satu hari, dimana satu tablet saat pagi hari dan satu tablet untuk malam hari setelah makan pada pemakaian 2 bulan yang pertama
  • Untuk kulit yang sudah bagus, Nourish Skin bisa diminum sebanyak 1 kali dalam satu hari setelah makan

Nah, itulah manfaat Nourish Skin untuk jerawat. Apakah ada efek samping dari Nourish Skin ini? Jawabannya adalah ada, dimana biasanya jerawat justru akan muncul lebih banyak saat awal pemakaian namun ini tidak akan berlanjut setelah pemakaian rutin selama 2 bulan atau bulan. Jika Anda ingin menggunakan Nourish Skin ini untuk mengatasi masalah jerawat Anda, sebaiknya Anda kenali jenis kulit Anda terlebih dahulu apakah termasuk dalam kulit yang tingkat sensitifitas terhadap obat tinggi atau tidak.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *